Sabtu, 18 April 2015

FAST AND FURIOUS 6

Film ini mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron. Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez). Toretto yang semula menolak, akhirnya luluh setelah melihat berkas DSS bahwa Letty masih hidup dan sekarang menjadi wakil Shaw.
Shaw adalah mantan anggota pasukan khusus Inggris, yang berusaha mencuri chip yang dibawa oleh konvoi tank militer. Dalam adegan penyelamatan chip itu, Toretto menyelamatkan Letty yang terlempar dari tank karena dijungkirkan oleh Brian cs. Akhirnya chip itu berhasil diselamatkan dalam suatu adegan penyelamatan di pesawat. Shaw mati terlempar dari pesawat yang tanpa pilot. Toretto cs menyelamatkan diri dengan melompat dari pesawat dengan menaiki mobil.
Konsep Fast and Furious 6 ini agak berbeda dengan film-film sebelumnya yang menonjolkan balapan dengan mobil-mobil keren.

Tahun : 2013
Sutradara : Justin Lin




Subtitle di Subscene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar